Sunday, December 5, 2010

Aplikasi Kependudukan

Aplikasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Capil) Open Source yang didistribusikan secara gratis khusus bagi Pemda. Sebagai wujud kepedulian mendorong realisasi database kependudukan yang merupakan data paling strategis dan menjamin keberlangsungan layanan kependudukan dan Catatan Sipil di Pemda (Pemkab/Kota dan Provinsi). Aplikasi kependudukan ini dapat digunakan sebagai alternatif implementasi Sistem Administrasi Kependudukan (SIAK).
SEJAK TAHUN 1987 KOMPUTERISASI DIBIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN SAMPAI DENGAN SAAT INI DENGAN ADANYA SIAK BELUM PERNAH TERWUJUD ADANYA DATABASE PENDUDUK YANG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN BAIK DARI SEGI KUALITAS MAUPUN KUANTITAS PENGGUNAAN TI DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN, BANYAK BIAYA YANG TERSIA-SIAKAN HINGGA MILYARAN RUPIAH YANG DBIAYAI OLEH APBN MAUPUN APBD PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA.
TIDAK ADANYA KESINAMBUNGAN DAN KEPASTIAN YANG DIAKIBATKAN OLEH KEBIJAKAN YANG TERUS BERUBAH SETIAP PENGGANTIAN MENTTERI, SELALU DENGAN KEBIJAKAN YANG BARU TIDAK MELENGKAPI MAUPUN MENYEMPURNAKAN KEBIJAKAN YANG TERDAHULU.
TERLALU BANYAK KEPENTINGAN BISNIS YANG DIUTAMAKAN.
Aplikasi ini akan kami berikan gratis bagi yang membutuhkannya.
Jika anda merasa bahwa aplikasi ini bisa diterapkan dan ingin mendistribusikan dan mendapatkan imbalan untuk jasa instalasi dan/atau pelatihan kepada yang membutuhkannya, anda diperbolehkan dengan catatan bahwa aplikasi ini tidak kami dukung dan segala resiko ditanggung sendiri.
Hak kepemilikan ini tetap menjadi milik EPANG.
sebelum menjalankan aplikasi syarat software yang dibutuhkan adalah
Visual Foxpro 9
hubungi
Panuluh Adi Riyanto 085290476699













1 comment:

  1. minta tolong bisa kirimkan programnya ke sini mz??pemdesketanonageng1@gmail.com

    ReplyDelete