Monday, December 6, 2010

Inventory-Gudang-Hutang-Piutang-Modal

Dengan sistem komputerisasi, transaksi dapat lebih terkontrol, karena pemasukan dan pengeluaran barang dapat terbaca dengan jelas dan cepat. Salah satu alat bantu dengan sistem komputerisasi untuk keperluan tersebut adalah aplikasi gudang. Anda dapat membuat aplikasi gudang sendiri menggunakan Visual Foxpro.

Pembuatan aplikasi gudang menggunakan Visual Foxpro sangat mudah, karena Visual Foxpro sudah menyediakan banyak fitur handal yang dapat langsung diterapkan dalam aplikasi. Dengan Visual Foxpro, semua proses dijalankan secara otomatis sehingga aplikasi gudang dapat digunakan dengan cepat dan mudah. Aplikasi Gudang Menggunakan Visual Foxpro membahas langkah demi langkah pembuatan aplikasi gudang menggunakan Visual Foxpro.

Pembahasan dimulai dari pembuatan database, pembuatan form database, pembuatan form transaksi, pembuatan form laporan, penambahan fasilitas aplikasi seperti pencarian barang, pencarian pemasok, pencarian pelanggan, login password untuk pengaturan tingkat hak akses pengguna hingga fitur modikasi aplikasi gudang untuk disesuaikan dengan perusahaan Anda.
Aplikasi ini akan kami berikan gratis bagi yang membutuhkannya.
Jika anda merasa bahwa aplikasi ini bisa diterapkan dan ingin mendistribusikan dan mendapatkan imbalan untuk jasa instalasi dan/atau pelatihan kepada yang membutuhkannya, anda diperbolehkan dengan catatan bahwa aplikasi ini tidak kami dukung dan segala resiko ditanggung sendiri.
Hak kepemilikan ini tetap menjadi milik EPANG.
sebelum menjalankan aplikasi syarat software yang dibutuhkan adalah
1. Visual Foxpro 9
2. Xampp
3. mysql-connector-odbc-5.1.6-win32.msi
4. mysql-gui-tools-5.0-r17-win32.msi
hubungi
Panuluh Adi Riyanto 085290476699





















No comments:

Post a Comment